Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Banyak cara dalam Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami. Memiliki kulit bersih, lembut dan tentunya putih sepertinya telah menjadi impian setiap wanita bahkan pria sekalipun. Banyak Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami yang dilakukan sebagian orang dengan mempergunakan berbagai bahan alami seperti buah dan sayuran yang memang diklaim lebih aman dibanding dengan perawatan operasi sekalipun.


Banyak bahan-bahan alami disekitar Kita yang dapat dipergunakan merawat kulit agar tampak putih, bersih dan lembut. Ditambah dengan mempergunakan bahan alami untuk memutihkan wajah tentu tidak akan memakan biaya banyak yang dapat menguras kantong Anda. Dan terutama untuk Anda yang memiliki kulit wajah sensitif dapat mencoba menggunakan masker campuran putih telor dengan perasan jeruk nipus untuk Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami.

Memutihkan kulit wajah menggunakan jeruk nipis dan putih telur 


Anda pasti bertanya mengapa menggunakan putih telor ? Menurut beberapa riset, Putih Telur dipercaya  mampu mengencangkan kulit wajah dan merawat kulit agar terlihat lebih fresh dan bersih. Untuk melakukan perawatan dengan metode ini, sebelumnya Anda bisa mencampurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur secukupnya. Kemudian oleskan masker jeruk nipis dan putih telor tersebut  di wajah dan biarkan beberapa menit sekitar 5 - 15 menit hingga mengering sendiri. Setelah kering, basuh wajah dengan menggunakan air yang agak dingin untuk menghasilkan efek yang baik. Lakukan metode ini selama kurang lebih satu minggu dan lihat hasilnya.

Selain memanfaatkan perasan jeruk nipis yang dicampurkan dengan putih telor, terdapat banyak bahan alami lainnya yang dapat dipergunakan untuk Memutihkan Kulit Wajah seperti contohnya kentang, tomat, pepaya, almond, susu, yogurt, minyak alpukat,madu dan beberapa bahan alami lainnya. Semoga bermanfaat.

2 komentar: