Cara Mengaktifkan Pengikut / Followers di Facebook

Seperti yang kita ketahui Facebook kini telah menjadi jejaring sosial terbesar di Indonesia bahkan di Dunia sekalipun. Dan banyak dari penggunanya telah memanfaatkan berbagai fasilitas yang memang sudah disediakan oleh Facebook seperti contohnya Pengikut / Followers ini. Namun sebelumnya, Apakah Anda sudah paham fungsi dari Pengikut di Facebook ? Fungsi dari layanan pengikut ini sendiri memungkinkan Anda untuk mendapatkan berita terupdate / melihat kiriman publik mereka di kabar berita Anda. Bisa diartikan jika Anda pengikut si A, maka Anda akan mendapatkan semua berita apa yang sedang dilakukan si A. Maupun sebliknya jika si B menjadi pengikut Anda, maka si B akan mendapatkan semua berita yang berkaitan dengan Anda. Tertarik untuk mengaktifkan salah satu layanan Facebook ini ? Berikut Cara Mengaktifkan Pengikut / Followers di Facebook.
  •  Setelah login ke Facebook, buka tab pengaturan yang berada di pojok kanan atas kemudian klik "Pengaturan Akun" / "Account Settings" 
  • Selanjutnya, untuk Mengaktifkan Pengikut / Followers di Facebook, pilih opsi "Pengikut / Followers" untuk melanjutkan ke step berikutnya.
 
  •  Langkah terakhir, centang pada opsi "Nyalakan Izinkan Pengikut"

Sekarang Anda telah berhasil mengaktifkan layanan Pengikut Anda dan siap untuk mendapatkan Pengikut. Semua status Anda nantinya akan dapat dilihat oleh para pengikut namun tidak dapat berbagi update pribadi.

10 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti ada kaka, coba dilihat lebih teliti lagi :D

      Hapus
    2. minimal umur harus 18 tahun kak,aku aja ubah tahun lahir ku supaya bisa kena kak...

      Hapus
  2. kalau di pengaturan nya ga ada ( pengikut ) nya gmana ?

    BalasHapus
  3. ttep gan udh di ubah taun nya juga kgk ada di pengaturan

    BalasHapus
  4. Y sama udah di ubah tetap g bisa

    BalasHapus
  5. Gak bisa Uda di ubah juga tanggal lahirnya masih GAk ada ...tolong dong solusinya

    BalasHapus
  6. Gak bisa Uda di ubah juga tanggal lahirnya masih GAk ada ...tolong dong solusinya

    BalasHapus